Iffah dan Izzah Akhwatku…

’’ Janganlah memupuk bunga-bunga yang engkau tidak mau ia terus tumbuh,

Janganlah pernah pula memeliharanya jika engkau tidak mau memetiknya’

 

Subhanallah, betapa bahagianya ketika mereka dapat tersenyum kepadaku atas pilihan jalan hidupku.  Ketika apa yang menjadiikhwan-akhwat1 keinginanku, untuk tunduk dan patuh kepada ilahy robby menjadi suatu hal yang biasa dan dapat diterima. Aku ingin mendapatkan kelezatan iman. Aku ingin menjadi seorang muslimah.Seorang akhwat sejati, yang dapat menjaga iffah dan izzah diri. Tahu syariat dan menjalankannya dengan keyakinan tuk mengharap ridlo-Nya.

            Aku  tak mau disebut karena siapa akukini berubah. Berubah, bukanlah karena seorang dia yang selalu berusaha untuk selalu kaffah di jalan-Nya.Dia yang selalu tegasdengan dirinya sendiri. Dia yang selalu tidak peduli terhadap apa yang akan terjadi pada diri sendiri.  Bukan pula karena dia yangselalu yakin bahwaada Allah yang akan senantiasa menolongnya. Yang yakin dengan janji-Nya “Barang siapa menolong agama Allah, maka Allah akan menolong-nya.”.

Namun, jika memang‘penyakit’ itu masih ada, pantaskah diri ini?? sungguh dia hanya pantas untuk orang yang teguh pendirian. Dia berhak bidadari syurga.Walau kadang tangisan ini harus hadir tiap kali perhatian dan sikap baiknya selalu menyita fikiran ini. Yang selalu ada walau tak ku minta dan menjadikanku semakin berhutang budi padanya. Dan ketika ku paksakan sikap tegas kepura-puraanku, Apa ini salahku??. Semoga Allah menampakkan bahwa yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Siapapun itu, Bahwa semua itu tak boleh terus ada.’’ Janganlah pernah memupuk bunga-bunga yang engkau tidak mau ia terus tumbuh. Jangan pernah pula memeliharanya jika engkau tidak mau memetiknya’”.Astaghfirullah, Sesungguhnya begitu banyak sesuatu yang harus ku kerjakan.

Aku ingin meraih cita-citaku, ku ingin menjadi seorang relawan mer-c yang turut berjihad di Jalan-Nya. Ku ingin menjadi seorang MUSLIMAH->AKHWAT Sejati->Mujahidah. Aku rindu tuk menjadi seorang yang Teguh Pendirian, seorang yang selalu menjadi Sang Penggenggam Bara, seorangyang disenangi banyak orang, aku rindu tuk menjadi yang berani. Ku ingin menjadi seorang aktivis Muslim, yang berani berdiri di depan untuk mengatakan yang hak dan yang bathil. Ku ingin berani beramar ma’ruf nahi Mungkar.

Siapapun itu, Walaupun dengan air mata ku mengatakan ini, ijinkanlah aku melupakan itu. Melupakan memori itu. Ijinkanlah aku tak peduli, ijinkanlah aku menjadi akhwat sejati yang menjaga iffah dan izzah diri.Menjadi seseorang yang tidak lagi terkena penyakit hati.Menjadi muslimah calon bidadari syurga, menjadi seseorang yang pantas .….. aku ingin menjadi bidadari syurga… bidadari untuk dunia maupun akhirat… Ajari aku untuk mewujudkan mimpiku… Biarkan aku meraih itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s